Liga Indonesia

Hasil 8 Besar Liga 2: Sulut United vs Dewa United, Tangsel Warriors Full Senyum

Senin, 20 Desember 2021 20:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak delapan besar Liga 2 2021. Penalti Herman Dzumafo membawa Dewa United FC menang 2-0 atas Sulut United FC, Senin (20/12/21).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Sulut United menjalankan taktik bertahan dan sesekali menyerang, sementara Dewa United terus menggempur pertahanan Laskar Kujang.

Skuat besutan Ricky Nelson juga sudah mengantisipasi Herman Dzumafo. Striker naturalisasi itu tak pernah mendapat bola untuk mengancam pertahanan Sulut United.

Namun kurang dari lima menit menjajal lapangan hijau, Dewa United sudah mencatatkan peluang dari Gufroni Al Maruf, sayangnya bola berhasil ditepis kiper Ferry Bagus.

Hanya dalam 15 menit jalannya laga, tensi pertandingan sudah panas. Mahdi Albaar terpancing emosi, namun wasit masih bisa menengahi jalannya 8 besar Liga 2 2021.

Dua menit berselang, giliran Vendry Mofu mencoba peruntungan shooting, namun bola masih melesat tipis di atas mistar gawang Sulut United. Skor 0-0 untuk kedua tim.

Peluang Dewa United tiba di menit ke-29, Rangga Muslim melewati dua bek Sulut dan duel satu lawan satu dengan kiper, tapi Ferry lebih sigap mengamankan bola.

Pertandingan menjadi makin alot. Pemain Sulut United, Daud Kararbo sempat masuk ke area pertahanan Tangsel Warriors, tapi tidak ada rekan yang menyambut bola.

Skor sementara 0-0 untuk Sulut United dan Dewa United di paruh pertama pertandingan babak delapan besar Liga 2 2021.