Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Cadiz

Senin, 20 Desember 2021 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Cadiz yang dilangsungkan pada Senin (20/12/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Cadiz yang dilangsungkan pada Senin (20/12/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Cadiz yang dilangsungkan pada Senin (20/12/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Sejak secara mengejutkan tumbang atas Espanyol pada 3 Oktober lalu, Real Madrid hingga kini sukses berlari kencang dengan stabil. 

Pembelajaran dari hasil minor tersebut, sekarang El Real justru mencatatkan 13 rentetan pertandingan di segala ajang tanpa kekalahan.

Delapan di antaranya adalah kemenangan di Liga Spanyol yang membuat anak-anak asuh Carlo Ancelotti makin kokoh di puncak klasemen sementara. 

Koleksi 42 poin bukan satu-satunya yang bisa Madrid banggakan karena 39 gol mereka juga yang nomor satu di liga.

Sementara itu, Cadiz bukanlah lawan yang patut diwaspadai Real Madrid. Los Piratas ada di zona degradasi dan sama sekali belum menang di lima jornada terakhir.

Cadiz harus menang atau setidaknya mencuri satu poin untuk keluar dari zona degradasi Liga Spanyol 2021-2022.