Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada Sevilla vs Barcelona dan Villarreal

Selasa, 21 Desember 2021 07:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Selasa (22/12/21), dimana salah satunya beragendakan duel Sevilla vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Selasa (22/12/21), dimana salah satunya beragendakan duel Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 yang berlangsung pada Selasa (22/12/21), di mana salah satunya beragendakan duel Sevilla vs Barcelona.

Pertandingan tunda pekan keempat Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona tersebut akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan mulai pukul 03.30 dini hari WIB .

Secara statistik, saat ini tuan rumah Sevilla tengah berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 37 poin dari 17 laga. Sementara tim tamu Barcelona berada di posisi ke 8 dengan raihan 27 poin.

Dengan kondisi tersebut, itu bukan hal yang mudah untuk dijalani oleh Barcelona. Sebab, dalam Liga Spanyol musim ini,  Sevilla belum menelan kekalahan dalam laga kandang mereka.

Barcelona besutan Xavi Hernandez juga sedang mengalami inkonsistensi performa. Pada laga terakhirnya, Barcelona harus bersusah payah untuk meraih kemenangan 3-2 atas tim papan bawah Elche.

Kala itu Barcelona sempat unggul 2-0 lewar Frena Jutgla pada menit ke-16 dan Gavi (19'), namun kemudian Frenkie Elche langsung membalas lewat dua gol pada separuh akhir babak kedua.

Beruntung sepakan gol Nico Gonzalez pada menit ke-85 berhasil menyelamatkan Barcelona dari jurang kekalahan pada laga yang digelar Minggu (19/12/21).

Jadi,  jika ingin meraup poin penuh atas Sevilla pada jadwal pertandingan nanti, Barcelona harus meramu lini terbaik untuk mengantisipasi absennya Ansu Fati, Memphis Depay, hingga Sergi Roberto.

Meski demikian, Barcelona juga mendapatkan sedikit angin segar karena pemain andalan Sevilla juga diprediksi bakal absen seperti Jesus Navas, Lucas Ocampos, Youssef En Neysri, Suso, Erik Lamela dll.

Maka bakal menarik untuk menyaksikan pertandingan antara Sevilla vs Barcelona di laga tunda pekan ke-4 Liga Spanyol 2021-2022.

Selain Sevilla vs Barcelona, sebelumnya ada jadwal pertandingan menarik lainnya di Liga Spanyol 2021-2022 antara Villarreal vs Alaves.

Kemenangan tentu akan sangat berarti untuk kedua tim. Terlebih untuk Alaves yang tengah dalam misi untuk keluar dari papan bawah Liga Spanyol. Jadwal pertandingan selengkapnya di halaman kedua.