Sambut Hari Natal, Cristiano Ronaldo Lakukan Aksi Super Mulia

Selasa, 21 Desember 2021 19:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal yang merumput untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo, melakukan aksi super mulia jelang hari Natal.

Cristiano Ronaldo diketahui menyumbangkan jersey timnas Portugal bernomor punggung tujuh miliknya yang sudah ditandatangani untuk dilelang.

Laporan dari Cadena SER menyebutkan jika hasil lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk membantu para korban bencana alam erupsi Gunung Berapi Cumbre Vieja di La Palma.

Erupsi Gunung Berapi Cumbre Vieja di La Palma, Spanyol, membuat lebih dari tiga ribu bangunan hancur dan tujuh ribu lebih warga terpaksa harus meninggalkan Kepulauan Canary, tempat gunung berapi itu berada.

Gunung Berapi Cumbre Vieja sendiri pertama kali erupsi pada bulan September silam dan disebut sebagai erupsi terparah dalam serratus tahun terakhir.

Tak hanya membubuhkan tanda tangannya pada jersey Portugal miliknya untuk dilelang, Ronaldo diketahui juga menuliskan pesan solidaritas untuk para korban bencana pada jersey tersebut.

Lelang jersey Ronaldo untuk bencana alam La Palma ini akan dimulai pada malam Natal dan berakhir pada tanggal 6 Januari tahun 2022 mendatang.