Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Cagliari

Rabu, 22 Desember 2021 01:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-19 yang mempertemukan Juventus vs Cagliari. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-19 yang mempertemukan Juventus vs Cagliari.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-19 yang mempertemukan Juventus vs Cagliari.

Link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-19 antara Juventus vs Cagliari ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (22/12/21) pukul 02.35 WIB.

Laga yang dihelat di Allianz Stadium tersebut harus dimanfaatkan betul oleh Si Nyonya Tua. Pasalnya, dengan poin penuh pasukan Massimiliano Allegri bakal menyodok ke papan atas.

Saat ini, Juventus memang masih tertahan di rangking ketujuh, namun Si Nyonya Tua punya tabungan poin yang sama dengan dua tim di atasnya, yakni Fiorentina dan AS Roma.

Berkaca pada hasil inkonsisten La Viola maupun I Giallorossi, Juventus berpotensi meroket ke tabel kelima dengan syarat meraih 3 punti kontra Cagliari sementara di partai lain Fiorentina dan AS Roma terpeleset.

Kans I Bianconeri untuk memenangi laga terbuka lebar. Bagaimana tidak, selain masih angin-anginan, kubu tamu juga menjadi lumbung gol tim-tim lain.

Termasuk saat digasak Udinese dan Inter Milan dengan total gelontoran 8 gol tanpa balas. Klub berjuluk Rossoblu tersebut pun harus menerima konsekuensinya untuk terbenam di zona degradasi.

Di samping itu, rekor pertemuan kedua kesebelasan juga berpihak pada Juventus. Alhasil tak ada alasan bagi Si Nyonya Tua untuk tidak memetik kemenangan kala bentrok kontra Cagliari.