Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Granada vs Atletico Madrid

Rabu, 22 Desember 2021 23:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 antara Granada vs Atletico Madrid pada Kamis (23/12/21) pukul 01.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 antara Granada vs Atletico Madrid pada Kamis (23/12/21) pukul 01.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 antara Granada vs Atletico Madrid pada Kamis (23/12/21) pukul 01.00 WIB.

Pertandingan sengit  Liga Spanyol antara Granada vs Atletico Madrid tersebut akan berlangsung di Stadion Nuevo Los Carmenes.

Menilik statistik, tim tuan rumah Granada berada di posisi ke 15 klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan raihan 19 poin.  

Sedangkan tim tamu Atletico Madrid berada di peringkat 5 dengan raihan 29 poin. Dengan kondisi tersebut, Atletico Madrid jauh lebih diunggulkan dibanding Granada. 

Terlebih jika menang, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut akan sukses menembus ke empat besar Liga Spanyol. Namun yang menjadi catatan, kondisi kedua tim sedang berbalik.

Atletico Madrid yang jauh lebih difavoritkan, justru baru menelan kekalahan beruntun di tiga laga terakhir. Usai ditekuk Mallorca dan Real Madrid, pada laga terakhir Atletico Madrid kembali ditekuk Sevilla dengan skor 1-2.

Hal itu berbanding terbalik dengan pencapaian Granada yang tidak pernah kalah dalam 4 laga terakhir.  Pada pada laga terakhir, Tim asuhan Roberto Moreno tersebut berhasil menang 4-1 atas Mallorca.

Granada tentu ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut saat menjamu Atletico Madrid yang tengah terluka tersebut.

Jika Granada bisa memanfaatkan momen itu, tentu bukan hal yang mustahil kemenangan akan didapat tuan rumah Granada di lanjutan pertandingan Liga Spanyol dini hari nanti.

Karena bagaimanapun, kemenangan akan menjadi momen bersejarah bagi El Grana yang dalam 1 dekade terakhir belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Atletico Madrid.

Berdasarkan catatan, Atletico Madrid unggul 13 kali kemenangan dan 3 kali imbang saat berhadapan dengan Granada. Jadi segala sesuatunya masih bisa terjadi dan sangat menarik untuk disimak melalui live streaming.

Selengkapnya untuk link live streaming Granada vs Atletico Madrid di lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 akan terlampir di halaman kedua.