Liga Inggris

Sempat Ditutup Ada Kasus Covid-19, Tempat Latihan Man United Kembali Dibuka

Rabu, 22 Desember 2021 03:14 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United membuka kembali tempat latihan mereka di Carrington setelah penangguhan dua pertandingan Liga Inggris akibat wabah virus corona yang makin meluas, Selasa (21/12/21) kemarin.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebelumnya menutup sepenuhnya Carrington pada pekan lalu sebelum pertandingan home dan away tim Setan Merah melawan Brentford dibatalkan.

Namun kini para pemain Manchester United sudah kembali berlatih di Carrington setelah kompleks latihan itu ditutup selama sepekan.

“Para pemain Manchester United telah mulai kembali berlatih di Carrington. Kompleks latihan ditutup untuk operasi tim utama pekan lalu karena wabah COVID-19 di klub, tetapi dibuka lagi (pada Selasa) pagi,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Oleh karena itu, manajer interim Ralf Rangnick dan skuadnya bisa mempunyai waktu untuk mempersiapkan pertandingan kami berikutnya laga Liga Inggris melawan Newcastle United di St James’ Park pada Senin, 27 Desember,” katanya dalam pernyataan yang sama.