Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis FC Lorient vs PSG: Icardi Selamatkan Muka Les Parisiens

Kamis, 23 Desember 2021 05:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-19 Liga Prancis 2021/22 antara Lorient vs Paris Saint-Germain, Kamis (23/12/21).

Babak Pertama

Di awal babak pertama, PSG yang turun dengan trio Argentina di lini serang mampu melakukan inisiatif serangan ke arah pertahanan Lorient.

Bahkan peluang langsung didapatkan oleh Mauro Icardi. Namun sepakannya memanfaatkan umpan Nuno Mendes hanya menyamping tipis di kiri gawang Lorient.

Dominasi PSG pun hampir berbuah petaka. Di menit ke-13 Lorient hampir mencetak gopl lewat Dango Outtara. Namun bola hasil sepakannya mampu diblok oleh pemain PSG.

FC Lorient pun terus mencoba peruntungan dan hampir mencetak gol lewat Terem Moffi. Namun ia gagal mencetak gol kendati tinggal berhadapan 1 vs 1 dengan Keylor Navas.

PSG yang terus-terusan dibombardir pun kembali mencoba mencetak gol. Di menit ke-27, Lionel Messi hampir mencetak gol andai sepakannya tak membentur tiang kanan gawang.

Serangan PSG terus berlanjut hingga memasuki 5 menit terakhir waktu normal. Sayangnya, serangan ini berbuah petaka bagi tim tamu.

Di menit ke-40, Lorient berhasil unggul setelah Thomas Monconduit mampu mencetak gol dari dalam kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Gol tersebut pun coba dibalas oleh Paris Saint-Germain. Sayangnya, hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Lorient.