Liga Indonesia

Liga 1: Absen di Latihan Perdana, Persib Tunggu Kehadiran 3 Pemain Asing

Kamis, 23 Desember 2021 12:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Latihan perdana Persib Bandung sebagai persiapan putaran kedua Liga 1 2021/2022. Copyright: © Media Officer Persib
Latihan perdana Persib Bandung sebagai persiapan putaran kedua Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain asing Persib Bandung, masih absen pada sesi latihan perdana untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (21/12/21).

Ketiga legiun asing tersebut yakni, gelandang Persib asal Palestina Mohammed Rashid dan dua pemain asal Brasil yang baru saja direkrut David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Menurut pelatih asal Belanda ini, jika tidak ada kendala Mohammed Rashid yang baru saja memperkuat Timnas Palestina di Piala Arab FIFA 2021 akan tiba di Indonesia hari ini, Selasa (21/12/21) dan langsung menjalani karantina mandiri.

Begitupun dengan dengan Bruno Cantanhede, jika perjalanannya dari Vietnam ke Indonesia lancar, maka pemain berusia 28 tahun itu akan langsung menjalani karantina mandiri mulai hari ini.

"Untuk tiga pemain asing diharapkan segera berlatih bersama. Rashid jika perjalannya lancar maka mulai menjalani karantina di Jakarta hari ini," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, Selasa (21/12/21).

"Untuk Bruno semoga tidak ada masalah sehingga bisa pergi hari ini dari Vietnam dan langsung memulai karantinanya hari ini di Jakarta," ucap Robert Alberts menambahkan.