Liga Indonesia

Link Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2: PSMS Medan vs Dewa United FC

Kamis, 23 Desember 2021 20:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas di Grup B babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Dewa United FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas di Grup B babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Dewa United FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas di Grup B babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Dewa United FC.

Link live streaming babak 8 besar Liga 2 antara PSMS Medan vs Dewa United FC bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Kamis (23/12/21) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Kedua tim masih punya peluang lolos ke semifinal Liga 2.

Dewa United FC punya peluang lebih besar karena kini bertengger di posisi puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi empat poin dari dua pertandingan.

Herman Dzumafo dkk hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan tiket ke semifinal menyusul dua tim dari Grup A yakni RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

Sementara itu, PSMS Medan wajib meraih kemenangan dalam laga ini bila musim depan tidak ingin mengulang bermain di kompetisi Liga 2.

Tim berjulukan Ayam Kinantan kini terjebak di posisi juru kunci klasemen Grup B Liga 2, setelah menelan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Mereka kalah selisih satu poin dari PSIM Yogyakarta dan dua poin dari Sulut United. Meski nanti mereka menang atas Dewa United FC, pasukan Ansyari Lubis harus berdoa agar laga PSIM vs Sulut United berakhir imbang, atau dimenangkan oleh Laskar Mataram.