Liga Italia

Ngakak! Tonali Geplak Kepala Florenzi Si Pencetak Gol Indah AC Milan

Kamis, 23 Desember 2021 21:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi pemain muda AC Milan, Sandro Tonali bikin ngakak saat merayakan gol indah Alessandro Florenzi ke gawang Empoli. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi pemain muda AC Milan, Sandro Tonali bikin ngakak saat merayakan gol indah Alessandro Florenzi ke gawang Empoli.

INDOSPORT.COM - Selebrasi pemain muda AC Milan, Sandro Tonali bikin ngakak saat merayakan gol indah Alessandro Florenzi ke gawang Empoli di Liga Italia.

AC Milan memastikan kemenangan telak 4-2 di kandang Empoli, Stadio Carlo Castellani pada lanjutan Liga Italia pekan ke-19, Kamis (23/12/21) dini hari WIB.

Dua gol disumbang oleh Franck Kessie, satu lewat tendangan bebas Alessandro Florenzi, dan gol keempat oleh Theo Hernandez.

Khusus untuk Alessandro Florenzi, ini merupakan gol pertamanya bagi AC Milan sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Gol ini tampak lebih spesial karena dicetak lewat tendangan bebas, di mana seharusnya bukan Alessandro Florenzi yang mengeksekusi.

Biasanya untuk menghadapi tendangan bebas ada Sandro Tonali, Theo Hernandez, atau Ismael Bennacer. Namun kali ini Alessandro Florenzilah yang mengambil inisiatif.

Setelah sukses menuntaskan tanggung jawab dan mengkonversi tendangan bebas menjadi gol, Alessandro Florenzi dan semua pemain AC Milan bersorak ria. Mereka lari menuju sudut lapangan untuk merayakan gol pertama Florenzi untuk AC Milan ini.

Momen lucu yang terekam adalah ketika Sandro Tonali ikut berselebrasi bersama pemain AC Milan lain.

Alessandro Florenzi yang berada ditengah-tengah pemain AC Milan mendapat pukulan bertubi-tubi di bagian kepalanya dari Tonali. Nampaknya Tonali juga sangat antusias menyambut gol Florenzi tersebut.