Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Sukses Jauhi Bintang Real Betis

Kamis, 23 Desember 2021 09:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Sergio Perez
Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Sukses Jauhi Bintang Real Betis. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Sukses Jauhi Bintang Real Betis.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hari ini, di mana bomber Real Madrid yakni Karim Benzema berhasil menambah pundi-pundi gol dan kokoh di posisi puncak.

Karim Benzema semakin kokoh di puncak daftar top skor Liga Spanyol musim 2021-2022 setelah mampu mencetak brace ke gawang Athletic Bilbao pada Kamis (23/12/21) dini hari WIB.

Stiker asal Prancis tersebut mencetak gol cepat pada menit keempat dan ketujuh serta membawa Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Tambahan dua gol membuat Karim Benzema mampu menjauh dari ancaman bintang Real Betis bernama Juanmi Jimenez. Saat ini kedua pemain tersebut memiliki selisih empat gol.

Sementara itu, posisi ketiga top skor Liga Spanyol masih dihuni oleh bintang muda Los Blancos, Vinicius Junior. Ia gagal menambah koleksi golnya saat bertanding ke markas Athletic Bilbao.

Vinicius Junior kini tengah ketar-ketir karena ditempel ketat oleh bober Deportivo Alaves bernama Jose Luis Sanmartin Mato.

Pemain berusia 31 tersebut baru saja menambah koleksi satu gol saat Alaves bermain ke kandang Villarreal pada Rabu (22/12/21) dini hari WIB. Namun sayang, ia gagal membawa Alaves meraih kemenangan setelah dihajar dengan skor 2-5.

Kemudian di posisi kelima ada nama Iago Aspas (Celta Vigo), Memphis Depay (Barcelona) dan Raul de Tomas (Espanyol) dengan sama-sama mengoleksi delapan gol.