Liga Indonesia

Tanpa Penonton, PT LIB Pastikan Gelar Final Liga 2 2021 di Stadion GBK

Sabtu, 25 Desember 2021 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

INDOSPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, menyebutkan bahwa final Liga 2 2021 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Final Liga 2 memang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (30/12/21). Laga perebutan tempat ketiga juga direncanakan berlangsung di lokasi yang sama.

"Kemudian final termasuk perebutan tempat ketiga rencananya akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Kami sudah rencanakan di situ. Jamnya sama, yaitu pukul 17 dan 21, sekaligus awarding ceremony," ungkap Sudjarno, Sabtu (25/12/21).

Demi melancarkan niat menggelar laga pamungkas di SUGBK, Sudjarno mengatakan PT LIB telah mengirimkan surat kepada pengelola stadion. Nantinya final Liga 2 2021 sama seperti semifinal, tak ada penonton.

"Kami sudah mengirimkan surat itu ke pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno karena akan ada penyerahan piala," tambah Sudjarno.

"Semua tanpa penonton karena Pertama rujukannya adalah Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021, bahwa semua kegiatan seni budaya pada 24 Desember sampai 2 Januari 2022 tetap diperbolehkan tetapi tanpa penonton," pungkasnya.