Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Chelsea

Minggu, 26 Desember 2021 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Chelsea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2021/2022 yang bertajuk Boxing Day antara Aston Villa vs Chelsea pada Senin (27/12/21) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Boxing Day antara Aston Villa vs Chelsea akan berlangsung di Villa Park, dimana tim tamu The Blues akan mengusung misi kebangkitan. Jorginho dan kolega tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir. 

Tercatat, tim besutan Thomas Tuchel ini hanya mampu menang tiga kali dalam delapan laga terakhir. Posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris pun merosot ke tangga ketiga setelah seblumnya sempat 'kedinginan' di puncak.

Belum lagi klub asal London itu tengah ditimpa masalah absennya sejumlah pemain di skuat senior. Baik cedera biasa maupun paparan Covid-19 varian baru sudah membuat Chelsea benar-benar menderita.

Sedangkan Aston Villa sendiri bisa dibilang sedang menikmati periode positif sejak dilatih oleh Steven Gerrard. Empat kemenangan dan dua kali kekalahan sukses mereka dulang bersama sang legenda Liverpool. 

Meski demikian, Villa masih mengejar konsistensi. The Villans saat ini berada di posisi ke-10 dengan 22 poin namun karena perolehan klub-klub lain di bawah mereka juga serupa maka fenomenan 'terjun bebas' bisa terjadi kapan saja.