Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2020: Thailand vs Vietnam

Minggu, 26 Desember 2021 18:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© affsuzukicup
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam yang akan berlangsung pada Minggu (26/12/21) pukul 19.30 WIB. Copyright: © affsuzukicup
Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam yang akan berlangsung pada Minggu (26/12/21) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam yang akan berlangsung pada Minggu (26/12/21) pukul 19.30 WIB.

Tugas berat menanti Timnas Vietnam dibawah asuhan Park Hang Seo. Bagaimana tidak, The Gold Star dituntut untuk menang saat bentrok di leg kedua Piala AFF 2020 nanti.

Tak cuma menang, Vietnam juga wajib unggul dengan selisih minimal 3 gol jika ingin melaju ke partai puncak menantang Timnas Indonesia.

Andalan The Gold Star, Nguyen Quang Hai mengaku optimis bisa membalikkan keadaan. Kendati lawan yang mereka hadapi adalah Thailand. Nguyen pun berjanji bahwa timnya akan tampil berdarah-darah demi melangkah ke partai puncak.

"Leg kedua akan sangat berat tapi tidak apa-apa karena Vietnam tidak akan menyerah. Masih ada 90 menit yang bisa dimainkan," beber Nguyen Quang Hai sebagai salah satu pemain paling subur dan berpengalan di skuat Vietnam saat ini dengan 38 caps dan 10 gol.

"Saya jamin para pemain akan berjuang mati-matian untuk menang. Sampai akhir kami tidak akan berhenti berlari," tambah gelandang serang yang dipanggil dari Hanoi FC tersebut.