Bola Internasional

Wapres Ma'ruf Amin Nobar Timnas Indonesia vs Singapura: Saya Hobi Nonton Bola

Minggu, 26 Desember 2021 15:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Joko Widodo dan Maruf Amin. Copyright: © Getty Images
Joko Widodo dan Maruf Amin.

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin nonton bareng pertandingan semifinal Piala AFF, Timnas Indonesia vs Singapura, Sabtu (25/12/21).

Dalam sebuah tayangan video, nampak Ma'ruf Amin mengajak istri dan cucunya, serta sejumlah staf untuk menonton bareng perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF.

Padahal, Ma'ruf Amin mengaku saat ini sedang berlibur di kediaman pribadinya di Banten. Namun, ia bersemangat mengikuti nobar Timnas, karena sudah menjadi hobi.

"Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura. Saya memang hobi nonton bola, apalagi kalau Timnas bermain," ungkap Ma'ruf Amin.

Namun, pertandingan yang digelar malam hari itu membuat sang cucu hanya sebentar menemani. Ma'ruf Amin dan staf bertahan menonton hingga pertandingan pun usai.

Menariknya, saat Timnas Indonesia berhasil membalikkan kedudukan dan unggul atas Singapura di babak perpanjangan waktu, para stafnya melakukan selebrasi heboh.

Sementara Ma'ruf Amin sendiri hanya duduk di bangku, namun ia memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi atas kerja keras para pemain besutan Shin Tae-yong.

"Terima kasih untuk pelatih Shin Tae-yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini, semua bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KH.Ma'ruf Amin (@kyai_marufamin)