Bursa Transfer

Dua Gelandang Inggris Masuk Daftar Belanja Man United di Bursa Transfer

Senin, 27 Desember 2021 15:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Demi meningkatkan daya kompetitif mereka, Manchester United dilaporkan siap melakukan manuver besar di bursa transfer. Setidaknya dua pemain berposisi gelandang siap mereka pantau kondisinya.

Yang pertama adalah Jude Bellingham. Wonderkid milik Borussia Dortmund berusia 18 tahun itu sebenarnya adalah incaran lama United sejak masih berkostum Birmingham City namun gagal didapatkan.

Bellingham sepertinya sulit untuk dilepas oleh klubnya pada tengah musim ini atau bahkan pada musim panas tahun depan. Pasalnya Dortmund merasa jika di usianya saat ini perkembangan sang youngster belum sepenuhnya terlihat di Signal Iduna Park.

United sepertinya melihat Bellingham sebagai suksesor untuk Paul Pogba. Seperti yang diketahui, playmaker asal Prancis itu tak kunjung setuju menandatangani kontrak baru dan diduga mengincar kepindahan cuma-cuma pada 2022/2023.

Selain Bellingham juga ada Declan Rice. Kapten muda West Ham United itu dipandang United cocok untuk menggantikan Nemanja Matic yang sudah menua di umur 34 tahun.

Rice memang berulangkali mengaku bertah di timnya saat ini namun cepat atau lambat ia akan pergi juga. West Ham memang belakangan semakin membaik namun The Hammers belum lebih baik dari klub-klub besar Inggris lainnya.

Pada musim panas lalu West Ham sempat membuka kans menjual Rice dengan harga 100 juta Euro. Meski demikian harga tersebut sudah mengalami kenaikan drastis sehubung melonjaknya performa pemain berdarah Irlandia tersebut.