Bursa Transfer

Kadung Ngebet, Rangnick Titahkan Manchester United Boyong 'The Next Kai Havertz'

Selasa, 28 Desember 2021 15:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United tampaknya tak main-main mengejar Florian Wirtz. Pasalnya, kedatangan ‘The Next Kai Havetz’ tersebut merupakan titah langsung dari Ralf Rangnick.

Nama Florian Wirtz memang tengah jadi buah bibir menyusul penampilan apiknya bersama Bayer Leverkusen. Bergabung dari FC Koln medio 2020 lalu, tak butuh lama Witz untuk jadi idola baru bagi Die Werkself.

Meski usianya belum genap 20 tahun, namun Witz tergolong pemain yang mudah untuk beradaptasi. Terbukti, lantaran saking nyetelnya nama Wirtz tak pernah absen di deretan starting line up Bayer Leverkusen.

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini. Bedanya, tak cuma jadi langganan starter namun Wirtz juga tampil gacor dengan mencatatkan 8 gol serta 12 assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi.

Tak pelak, jika klub-klub mapan Eropa bergitu ngebet untuk mendapatkan tanda tangannya. Tak hanya Bayern Munchen, para peminat jasa Wirtz juga datang dari luar negeri mulai dari Arsenal, Manchester United hingga Real madrid.

Dari beberapa peminatnya, barangkali Setan Merah yang dilaporkan serius meminang Wirtz. Bagaiaman tidak, agenda membawa Wirtz ke Old Trafford merupakan titah langsung dari pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.