Liga Indonesia

Piala AFF: Ketum PSSI Video Call Dengan Timnas Jelang Final, Tanda Juara?

Selasa, 28 Desember 2021 15:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, resmi membuka kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan U-18 2021 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/10/21). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, resmi membuka kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan U-18 2021 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/10/21).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia jelang tampil di final Piala AFF 2020.

Mochamad Iriawan selalu memantau langkah Timnas Indonesia meskipun tidak bisa mendampingi langsung di Singapura.

Belum lama ini, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melakukan video call kepada Asnawi Mangkualam dkk untuk memberikan semangat. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Iwan Bule yang diunggah pada, Senin (27/12/21).

"Pokoknya saya dukung doa dari sini. Nanti tanggal 31 Desember kalau jadi sama Presiden ke Singapura," ujar Ketua Umum PSSI.

Lebih lanjut Mochamad Iriawan memberikan pesan penting kepada para pemain Timnas agar menampilkan performa terbaiknya.

"Main bagus kalian, Asnawi, Egy luar biasa, Evan Dimas top kamu. Oke terus latihan yang bagus," sambungnya lagi.

Perebutan gelar juara antara Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.

Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada, Rabu (29/12/21). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada, Sabtu (01/01/22).

Mochamad Iriawan mengaku akan hadir bersama Presiden Joko Widodo di leg kedua untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia.

Sebelumnya Timnas Indonesia langsung menunjukkan tajinya di Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mendapatkan video call dari Iwan Bule.