Bursa Transfer

Demi Main di Piala Dunia, Wijnaldum Siap Tinggalkan PSG dan CLBK dengan Mantan

Rabu, 29 Desember 2021 17:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© VI Images via Getty Images
Demi ambisinya mentas di Piala Dunia 2022, Georginio Wijnaldum rela meninggalkan Paris Saint-Germain untuk balikan dengan mantan di Liga Inggris. Copyright: © VI Images via Getty Images
Demi ambisinya mentas di Piala Dunia 2022, Georginio Wijnaldum rela meninggalkan Paris Saint-Germain untuk balikan dengan mantan di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Demi ambisinya mentas di Piala Dunia 2022, Georginio Wijnaldum rela meninggalkan Paris Saint-Germain untuk balikan dengan mantan di Liga Inggris.

Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Les Parisiens memang berada di ambang ketidakpastian. Penyebabnya yakni masalah menit bermain.

Hingga saat ini, gelandang berusia 31 tahun tersebut masih berjuang untuk menembus starting line up pasukan Mauricio Pochettino.

Tercatat, eks Liverpool tersebut telah memainkan 22 pertandingan bersama Les Parisiens. Sialnya, dari 22 pertandingan yang ia lakoni, Wijnaldum hanya tampil starter sebanyak 10 kali. Sisanya ia lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Padahal, saat masih membela The Reds, Wijnaldum seolah tak tergantikan dan selalu tampil sejak menit pertama. Kondisi tersebut menyulitkan dirinya yang butuh main reguler agar tak disingkirkan Louis Van Gaal.

Tak pelak, kini Wijnaldum membulatkan tekadnya untuk CLBK dengan Newcastle United. Kendati klub berjuluk The Magpies tersebut berada di zona degradasi, namun Wijnaldum tak mempermasalahkannya. Semua demi ambisinya memperkuat Tim Oranje di Piala Dunia 2022.