Bola Internasional

Jeda Kompetisi Liga Belanda, Bagus Kahfi ke Inggris demi Borong Hal Ini

Rabu, 29 Desember 2021 21:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jeda kompetisi di Liga Belanda selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Bagus Kahfi memilih untuk tur ke Inggris demi memborong banyak boneka.

Bagus Kahfi sendiri tercatat sebagai pemain Jong Utrecht, tim sepak bola usia muda dari FC Utrecht, yang merupakan salah satu tim sepak bola paling bersejarah di Belanda.

Namun setelah kompetisi diliburkan, Bagus Kahfi enggan menikmati Belanda. Ia justru memilih untuk bepergian ke Inggris untuk menyambangi skuat Garuda Select 4.

Garuda Select adalah program pembinaan untuk pemain sepak bola muda Indonesia di Eropa, dikomando oleh dua mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker.

Bagus Kahfi sendiri merupakan salah satu pemain jebolan Garuda Select yang mampu melebarkan sayapnya ke luar negeri. Hal itu tak lepas dari bantuan pelatih Dennis Wise.

Makanya, saat lawatan ke Inggris tersebut, Bagus Kahfi menyempatkan untuk bertemu dengan Dennis Wise, mantan kapten tim Chelsea dan penggawa Timnas Inggris.

"Sangat senang bisa berjumpa lagi dengan Bagus Kahfi," ungkap Dennis Wise sembari mengunggah sebuah foto di Instagramnya.

Namun, ada yang mencuri perhatian di foto tersebut, di mana Bagus Kahfi memborong banyak boneka kain, baik berukuran kecil maupun besar, yang ia gendong sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dennis Wise (@denniswise11)