Bursa Transfer

Bocor! Wonderkid Masa Depan Arsenal Tertarik Menyebrang ke Liverpool

Kamis, 30 Desember 2021 13:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wonderkid masa depan Arsenal, Bukayo Saka tertarik menyebrang ke Liverpool. Faktor Jurgen Klopp dan Liga Champions disebut-sebut jadi alasan kuat bagi Saka untuk mengkhianati The Gunners.

Sejak namanya diorbitkan Mikel Arteta musim lalu, nama Bukayo Saka langsung jadi buah bibir. Bagaiamana tidak, di usianya yang belum genap 20 tahun, Saka lantas menyingkirkan beberapa penyerang elite Tim Meriam London.

Tak ayal, jika Saka pun langsung diganjar sebagai pemain masa depan The Gunners. Penampilan apik yang ditunjukkan Saka pun membuat Gareth Southgate kepincut memanggilnya dalam skuat The Three Lions.

Setali tiga uang saat berada di level klub, Saka juga sukses menyisihkan nama-nama penyerang top Inggris di deretan starting line up.

Sadar akan potensi Saka, Arsenal pun berniat menyodorkan perpanjangan kontrak bagi Saka. Tak disangka, rupanya niat The Gunners diindahkan Saka.

Alih-alih terus mengambdi di Emirates Stadium, Saka dilaporkan tertarik untuk membelot ke kubu rival yakni Liverpool. Disinyalir, faktor yang memicu Saka berani mengkhianati Arsenal adalah sosok Jurgen Klopp dan main di Liga Champions.