Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Brentford vs Man City: Semakin di Depan

Kamis, 30 Desember 2021 05:29 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Manchester City kembali meraih hasil positif saat bertandang ke markas Brenford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-20.

Manchester City kembali meraih hasil positif kala bertandang ke markas Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 di Stadion Brentford Community, Kamis (30/12/21) dinihari WIB.

Brentford tanpa diluar dugaan tampil apik dengan melancarkan sejumlah pelaung berbahaya di depan gawang Manchester City di awal-awal babak pertama.

Salah satu peluang adalah ketika Yoane Wissa menyerang balik dan mencoba melepaskan tembakan dari sisi kiri, tapi bola bisa diamankan Ederson.

Kiper asal Brasil itu kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-13. Bola sepakan Wissa yang sempat mengenai Ruben Dias, bisa dijinakan oleh Ederson.

Setelah itu, giliran Manchester City yang memegang kendali permainan. Alhasil, serangan mereka mampu memecah kebuntuan pada menit ke-16.

Gol Phil Foden membawa City memimpin 1-0. Foden menuntaskan umpan dari De Bruyne untuk menjebol gawang Brentford.

Rapatnya barisan pertahanan tuan rumah, membuat Manchester City kesulitan menciptakan peluang bersih, meski unggul penguasaan bola sebesar 77 persen. Hingga turun minum skor 1-0 tak berubah.