Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Pembuktian Rangnick dan Manchester United

Kamis, 30 Desember 2021 08:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Inggris 2021/2022 untuk sisa pekan ke-20 yang digelar pada Jumat (31/12/21) dini hari dimana hanya ada satu pertandingan saja usai sejumlah laga lain ditunda akibat pandemi.

Pertandingan tersebut adalah Manchester United vs Burnley di Old Trafford. Pertandingan ini sama-sama wajib dimenangkan oleh kedua kubu.

United yang pada pekan ke-19 gagal menaklukkan Newcastle United dan bermain buruk kini diberi kesempatan lain untuk melawan klub penghuni zona relegasi. Jika sampai tidak lagi sanggup mendulang tiga poin maka kans untuk kembali bersaing di empat besar akan makin menipis.

Saat ini The Red Devils ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka memainkan dua pertandingan lebih sedikit ketimbang rival-rival di zona kompetisi Eropa. Maka dari itu jika kembali tersandung maka United siap-siap saja mengecewakan fans mereka.

Manajer interim United, Ralf Rangnick, kabarnya sudah menggembleng lebih keras Cristiano Ronaldo cs untuk laga ini. Latihan intens hingga petang kabarnya dilakukan hanya dua hari setelah pertandingan melawan Newcastle.

Untuk Burnley, kemenangan akan mengerek mereka naik ke posisi 17 menggeser Watford di zona aman. The Clarets adalah salah satu tim yang terdampak lonjakan kasus positif Covid-19 belakangan ini dan baru memainkan 15 laga saja.

Jadwal skuat asuhan Sean Dyche tersebut jadi terasa kian padat saja di periode ini. Dua hari setelah tahun baru, Ben Mee dan kolega sudah harus merumput lagi dengan Leeds United menjadi lawannya.