Liga Indonesia

Liga 1: Mulai Berlatih Bersama Tim, Ini Perasaan Striker Anyar Persib

Kamis, 30 Desember 2021 07:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - David da Silva merasa senang akhirnya bisa berlatih bersama tim Persib Bandung di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Selasa (28/12/21), untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pemain asal Brasil ini menuturkan, sesi latihan di lapangan merupakan yang pertama baginya. Karena sebelumnya, Senin (27/12/21), saat latihan perdana ia hanya berlatih di tempat gym.

Selain itu, David da Silva juga sengat antusias menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, lantaran sebelumnya sekitar sepekan lebih ia harus menjalani karantina mandiri di Jakarta.

"Saya merasa sangat senang. Ini pertama kalinya saya bisa ikut berlatih di lapangan dan ini meningkatkan denyut jantung saya. Karena sebelumnya saya harus menjalani masa karantina untuk waktu yang lama," kata David da Silva setelah menjalankan program latihan, Selasa (28/12/21).

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini berharap, setelah berlatih bersama skuat Maung Bandung kondisi kebugarannya bisa kembali berada di level terbaiknya. Jadi, saat putaran kedua nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya sangat senang bisa berlatih dengan tim, saya harap bisa mengembalikan kondisi fisik setelah berlatih di lapangan," ucap David da Silva.