Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Kamis, 30 Desember 2021 01:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion pada Kamis (30/12/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion pada Kamis (30/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion pada Kamis (30/12/21).

Partai kontra Brighton & Hove Albion harus dimanfaatkan betul oleh The Blues julukan Chelsea. Pasalnya, ini adalah kesempatan emas bagi Chelsea untuk menyalip Liverpool yang baru saja menelan kekalahan kontra Leicester City.

Jika menang, sudah barang tentu rangking runner up yang diduduki Liverpool bakal kena kudeta. Di sisi lain, raihan 3 poin kontra Brighton & Hove Albion juga berguna untuk menempel ketat Manchester City selaku pemuncak klasemen.

Kans The Blues untuk memenangi laga terbuka lebar. Selain kedua kesebelasan beda kasta di papan klasemen, rekor pertemuan terakhir juga mengunggulkan tuan rumah.

Dalam 5 laga terakhir, Brighton & Hove Albion belum sekalipun memenangkan pertandingan kontra Chelsea. Catatan minor tersebut tampaknya bakal berlanjut saat kedua tim bentrok di Stamford Bride dinihari nanti.

Terlebih, bomber Chelsea Romelu Lukaku saat ini tengah on fire usai kembali membuka keran golnya pekan lalu. Bukan tidak mungkin eks Inter Milan tersebut bakal menambah pundi-pundi golnya sekaligus memastikan kemenangan kontra Brighton & Hove Albion.