Liga Indonesia

Nadeo Mau 'Dibajak' Erick Thohir ke Persis, Bali United: Jangan Ya Pak

Kamis, 30 Desember 2021 15:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© nadeowinataa
Bos Persis Solo, Erick Thohir berencana membajak Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Rencana menteri BUMN tersebut mendapat penolakan dari Bali United. Copyright: © nadeowinataa
Bos Persis Solo, Erick Thohir berencana membajak Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Rencana menteri BUMN tersebut mendapat penolakan dari Bali United.

INDOSPORT.COM - Bos Persis Solo, Erick Thohir berencana membajak Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Rencana menteri BUMN tersebut mendapat penolakan dari Bali United.

Rumor Nadeo Argawinata menyebrang ke Laskar Sambernyawa sendiri bermula dari kunjungan Erick Thohir ke markas Serdadu Tridatu saat kunjungan kerja di Bali.

Dalam lawatannya, Erick Thohir blak-blakan ingin menggaet Nadeo Argawinata ke Persis Solo. Niatan pria 51 tahun tersebut terucap di depan para suporter Bali United.

Erick Thohir pun menyinggung keberadaan Nadeo Argawinata yang tak didukung fan Bali United. Kondisi tersebut pun membuat Erick Thohir ingin menyelamatkan karier Nadeo Argawinata ke Persis Solo yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Selain itu, faktor penyelamatan gemilang yang dilakukan Nadeo Argawinata di semifinal Piala AFF 2020 juga makin membuat Erick Thohir kepincut untuk mendapatkan tanda tangan eks Borneo FC tersebut.

"Jadi kedatangan saya kesini, rela enggak? Kipernya (Nadeo) mau saya jemput, katanya dulu enggak disupport sama fansnya, baru kemarin nyelamatin penalti baru disupport," tanya Erick Thohir dalam video.