Liga Indonesia

Sempat Viral Liga 2 Diduga Sudah Diatur, Ini Tanggapan Pelatih PSIM

Kamis, 30 Desember 2021 23:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media PSIM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro. Copyright: © Media PSIM
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro angkat bicara mengenai foto yang viral di jagat media, di mana foto itu diduga merupakan tim-tim yang promoso ke Liga 1 musim depan.

Foto tersebut menuliskan catatan dalam secarik kertas. Dimana dalam foto tersebut menuliskan babak semifinal Liga 2 2021 antara Rans Cilegon FC melawan PSIM Yogyakarta serta Persis Solo melawan Dewa United.

Dalam catatan tersebut disebut bahwa Rans dan Persis Solo tampil di final dan Dewa United dan PSIM memperebutkan tempat ketiga. Serta tiga tim yang lolos promosi adalah Persis Solo, Rans Cilegon FC dan Dewa United.

Terkait viralnya foto ini, Seto Nurdiantoro sempat mengetahui. Dia pun sempat memasang curiga akan perhelatan Liga 2 musim ini.

"Saya sempat melihat, tetapi saya tidak memikirkan itu. Foto itu memang sempat menjadi alarm tersendiri, tetapi apapun itu, saya tetap berusaha melihat positif," kata Seto ketika ditemui di Stadion Pakansari.

"Jadi kalaupun itu terjadi, saya tidak akan berprasangka buruk. Sepakbola Indonesia harus dibenahi secara keseluruhan," tambahnya.