Bursa Transfer

Tinggalkan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris Bakal Balikan dengan Mantan

Kamis, 30 Desember 2021 19:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Musim ini tampaknya akan jadi musim terakhir Hugo Lloris di Tottenham Hotspur. Pasalnya, kiper berusia 35 tahun tersebut digosipkan selangkah lagi bakal mudik ke Ligue 1 Prancis. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Musim ini tampaknya akan jadi musim terakhir Hugo Lloris di Tottenham Hotspur. Pasalnya, kiper berusia 35 tahun tersebut digosipkan selangkah lagi bakal mudik ke Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Musim ini tampaknya akan jadi musim terakhir Hugo Lloris di Tottenham Hotspur. Pasalnya, kiper berusia 35 tahun tersebut digosipkan selangkah lagi bakal mudik ke Ligue 1 Prancis.

Sejatinya, kabar Hugo Lloris meninggalkan Tottenham Hotspur memang bukan barang baru. Gosip tersebut sudah berembus sejak The Lilywhites belum juga menawari kontrak anyar.

Padahal masa bakti kiper asal Prancis tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini. Kendati tampil gemilang di bawah mistar selama beberapa musim, namun Tottenham Hotspur tak tertarik mengingat Lloris lebih lama dari kontraknya saat ini.

Kondisi tersebut tak lepas dari tradisi Tottenham Hotspur yang enggan menawarkan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah melebihi usia 30-an.

Situasi tersebut rupanya disadari betul oleh Lloris. Eks Olympique Lyon tersebut disinyalir sudah menjakaki peluang untuk meninggalkan London Utara akhir musim ini.

Gayung pun bersambut, meski usianya tak muda lagi namun Lloris tak sepi peminat. Bahkan klub Ligue 1 Prancis,  OGC Nice disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lloris usai meninggalkan Tottenham Hotspur akhir musim ini.