Liga Inggris

Usai Ditahan Imbang Brighton, Chelsea Ketiban Sial

Kamis, 30 Desember 2021 05:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Reece James ditarik keluar akibat cedera di laga Chelsea vs Brighton (30/12/21). Copyright: © Reuters/John Sibley
Reece James ditarik keluar akibat cedera di laga Chelsea vs Brighton (30/12/21).

INDOSPORT.COM – Usai ditahan imbang oleh Brighton, Chelsea harus menerima kenyataan salah satu bintangnya, Reece James mengalami cedera.

Chelsea kembali menuai hasil buruk dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 usai ditahan imbang Brighton di pekan ke-20, Kamis (30/12/21).

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-28 lewat tandukan Romelu Lukaku.

Namun, gol dan kemenenangan di depan mata itu sirna di menit akhir waktu normal setelah Danny Welbeck membuat Brighton menyamakan kedudukan.

Skor imbang ini pun melanjutkan catatan buruk Chelsea. Nahasnya lagi, di laga ini The Blues kemungkinan harus kehilangan Reece James.

Pemain berusia 22 tahun tersebut harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Marcos Alonso di menit ke-27 setelah berbenturan dengan Tariq Lamptey.

Jika dilihat dari raut wajahnya, Reece James mengalami cedera yang cukup serius. Hal ini tentu menjadi kerugian besar bagi The Blues.

Pasalnya, cederanya Reece James menambah panjang daftar cedera Chelsea saat ini. Jika termasuk dirinya, maka total ada empat pemain The Blues yang cedera.

Parahnya lagi, Reece James menyusul Ben Chilwell ke ruang medis yang membuat Chelsea otomatis kehilangan dua pemain vital di pos Wing Back kanan dan kiri.