Bola Internasional

Awas Thailand! Pemain Arsenal Jagokan Pratama Arhan dari Timnas Indonesia

Sabtu, 1 Januari 2022 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Irfan Jaya dan Pratama Arhan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gayang Malaysia pada laga pamungkas grup B. Minggu (19/12/21). Copyright: © PSSI
Irfan Jaya dan Pratama Arhan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gayang Malaysia pada laga pamungkas grup B. Minggu (19/12/21).

INDOSPORT.COM - Awas Thailand! Pemain Arsenal Esports, Indominator menjagokan Pratama Arhan dari timnas Indonesia, di final leg 2 Piala AFF 2020, Sabtu (01/01/21).

Yos 'Indominator' Sonneveld adalah pemain eFootball PES yang memiliki orang tua asal Indonesia dan Belanda. Saat ini ia berkarir sebagai pro player PES di Arsenal Esports.

Memiliki latar belakang Indonesia, jelas saja Indominator memilih untuk menjagokan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Apalagi, Pratama Arhan saat ini sudah bisa bermain.

Sebelumnya, Pratama Arhan memang tidak bisa membela timnas Indonesia di final leg 1 Piala AFF, lantaran dapat akumulasi kartu. Alhasil, skuat Garuda kebobolan empat gol.

Namun, Pratama Arhan kini sudah kembali ke tim, dan siap diturunkan untuk mengawal lini pertahanan timnas Indonesia dari gempuran Thailand di final leg kedua nanti.

Indominator menyambut antusias karena Pratama Arhan sudah bisa dimainkan, dan berharap pemain andalan PSIS Semarang itu kembali mencatatkan gol atau assist.

"Pemain favorit saya saat ini adalah Pratama Arhan. Dia sangat penting dan pemain yang sangat menentukan bagi tim," ungkap Indominator kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Dia punya kaki kiri yang bagus, dan juga kemampuan menyerang yang berbahaya," ungkap pemain PES yang pernah membela Indonesia di ajang eSports internasional itu.