Bursa Transfer

Gerak Newcastle Jelang Bursa Transfer, Bintang AS Roma Jadi Buruan

Sabtu, 1 Januari 2022 02:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan membidik bintang lini tengah AS Roma, Jordan Veretout, di bursa transfer. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan membidik bintang lini tengah AS Roma, Jordan Veretout, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, dikabarkan membidik bintang lini tengah AS Roma, Jordan Veretout, di bursa transfer.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan jika Newcastle United tengah menyiapkan penawaran untuk bisa menggaet Veretout dari AS Roma di bursa transfer mendatang.

Telah menjadi klub terkaya di dunia, Newcastle United siap bergerak dan melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Newcastle dikabarkan bakal melakukan belanja pemain gila-gilaan di bursa transfer demi membuat mereka tetap bertahan di kasta teratas Liga Inggris.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Newcastle United di bursa transfer mendatang adalah Jordan Veretout, pilar lini tengah AS Roma.

Rencananya didatangkan pada bursa transfer mendatang, Veretout diproyeksikan untuk bisa membuat lini tengah Newcastle makin solid demi misi tetap tampil di kasta teratas Liga Inggris.