Liga Indonesia

Liga 1: Masih Cedera, Marc Klok Terancam Absen di Laga Pembuka Seri 4?

Sabtu, 1 Januari 2022 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2021-2022, gelandang Persib Bandung, Marc Klok, masih mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan. 

Meski begitu, pelatih Robert Rene Alberts meyakini Klok akan bergabung dan berlatih dengan tim di Bali untuk menyambut putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, Persib sudah berlatih di Bandung sejak pekan lalu dan berangkat ke Bali yang menjadi venue pertandingan putaran kedua secara bertahap, mulai Kamis (30/12/21) hingga Sabtu (1/1/22) dengan menggunakan pesawat dan bus.

"Marc Klok mengalami cedera dan dia harus menjalani pemulihan. Dia juga mempunyai janji dengan keluarganya, jadi dia akan berlatih di Bali dan nantinya akan bergabung dengan tim di sana," kata Robert Rene Alberts, Jumat (31/12/21).

Sementara itu, dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, menyebut kondisi pengguna nomor punggung 23 tersebut berangsur membaik dan kini mendapat progam latihan dari tim pelatih.

"Ya mungkin ada keluhan di bagian kakinya tapi nggak serius, jadi dia dikasih program sama pelatih untuk pemulihan cedera sama ada program latihan juga," ucap Raffi Ghani.

Raffi memprediksi Marc Klok bisa diturunkan pada pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, tapi tetap saja tak bisa memberikan jaminan, lantaran masih ada waktu untuk melihat kondisi dan kesiapan terkini.