Bursa Transfer

Bukan Morata, Inilah Bomber Maut Liga Italia yang Segera Merapat ke Barcelona

Minggu, 2 Januari 2022 19:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© FootballPicture.net
Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata. Copyright: © FootballPicture.net
Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona bakal segera kedatangan bomber maut dari Liga Italia. Sosok yang dimaksud rupanya bukan Alvaro Morata.

Dalam sepekan terakhir, Barcelona memang tengah dihubung-hubungkan dengan Alvaro Morata. Eks Real Madrid tersebut dibidik untuk mengatasi krisis pemain depan yang mendera Tim Catalan.

Pensiunnya Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite memaksa Xavi Hernandez wajib mendaratkan bomber anyar dalam waktu dekat.

Sejatinya, Los Cules masih memiliki sosok Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Philippe Coutinho. Akan tetapi masa depan ketiganya di Camp Nou telah buram dan diisukan bakal dilego Barcelona.

Tak pelak jika Barcelona berniat mendaratkan Morata pada saga transfer paruh musim ini. Sayang, kabar tersebut berakhir antiklimaks usai pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak memberi restu Morata untuk bergabung ke Barcelona.

Fan Barcelona tak perlu galau. Pasalnya, sosok bomber maut Liga Italia lain tengah mendekat ke Camp Nou. Siapa yang dimaksud?