Bursa Transfer

Cari Bek Kanan, Chelsea Adu Sikut dengan Newcastle demi Eks Tottenham

Minggu, 2 Januari 2022 02:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @England
Jordan Henderson, Mason Mount dan Kieran Trippier merayakan gol kemenangan Inggris Copyright: © Twitter @England
Jordan Henderson, Mason Mount dan Kieran Trippier merayakan gol kemenangan Inggris

INDOSPORT.COM – Chelsea siap menyaingi Newcastle United dalam perburuan bek kanan milik Atletico Madrid, Kieran Trippier di bursa transfer musim dingin ini.

Bakal absennya Reece James hingga dua bulan ke depan membuat Chelsea membutuhkan bek atau Wing Back kanan baru. Nama Kieran Trippier pun muncul ke permukaan.

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Newcastle yang sudah mendekati pemain berusia 31 tahun tersebut sejak beberapa bulan sebelumnya.

Bahkan, Kieran Trippier disebut hampir mencapai kesepakatan personal dengan Newcastle United. Hanya perkara harga saja yang belum menemui titik terang dengan Atletico Madrid.

Dilansir dari The Guardian, Chelsea berniat membajak negosiasi Newcastle dengan Atletico dan menyamari penawaran The Magpies untuk Trippier.

Atletico sendiri sejatinya tak ingin melepas Trippier. Hanya saja, pemain yang bersangkutan disebut ingin kembali ke Inggris di musim dingin ini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bahkan telah meminta Kieran Trippier untuk segera menentukan masa depannya agar Los Rojiblancos bisa fokus menata skuat untuk sisa musim 2021-2022.