Bursa Transfer

Berani Tolak Manchester United, Segini Bocoran Gaji Trippier di Newcastle

Selasa, 4 Januari 2022 12:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Angel Martinez/Getty Images
Penggawa Atletico Madrid, Kieran Trippier selangkah lagi resmi berlabuh ke Newcastle United. Berapa gaji yang ia terima di klub Sultan Liga Inggris tersebut? Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Penggawa Atletico Madrid, Kieran Trippier selangkah lagi resmi berlabuh ke Newcastle United. Berapa gaji yang ia terima di klub Sultan Liga Inggris tersebut?

INDOSPORT.COM - Penggawa Atletico Madrid, Kieran Trippier selangkah lagi resmi berlabuh ke Newcastle United. Berapa gaji yang ia terima di klub Sultan Liga Inggris tersebut hingga berani menolak Manchester United?

Kieran Trippier memang tengah mengemasi kopernya di Wanda Metropolitano untuk merapat ke Newcastle United. Kepergian Trippier tak lepas dari restu Diego Simeone.

Kendati musim panas lalu Simeone menolak melepas Trippier, namun saat ini Simeone berkata lain. Pelatih asal Argentina itu blak-blakan siap menuruti keinginan Trippier untuk mudik ke Liga Inggris.

"Kami ingin dia bertahan, tetapi Anda tidak bisa memaksa siapa pun untuk bertahan. Pemain yang luar biasa," jelas Simeone usai laga Rayo Vallecano.

Lampu hijau Simeone langsung membuat The Magpies kegirangan. Pasalnya, klub milik Pangeran Mohammad bin Salman tersebut sudah mengincar Trippier dalam jendela paruh musim ini.

Di samping The Magpies, sejatinya masih ada Manchester United yang juga ingin memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut. Akan tetapi Trippier lebih memilih Newcastle United lantaran faktor gaji. Lantas, berapa gaji yang ia terima di St James Park?