Bursa Transfer

Demi Eks PSG dan Barcelona, Inter Milan Rela Korbankan Bintangnya ke Everton

Selasa, 4 Januari 2022 11:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© topskor
Raksasa Liga Italia, Inter Milan rela mengobarkan bintangnya ke Everton demi mendaratkan Lucas Digne ke Giuseppe Meazza paruh musim ini. Copyright: © topskor
Raksasa Liga Italia, Inter Milan rela mengobarkan bintangnya ke Everton demi mendaratkan Lucas Digne ke Giuseppe Meazza paruh musim ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan rela mengobarkan bintangnya ke Everton demi mendaratkan Lucas Digne ke Giuseppe Meazza paruh musim ini.

Belakangan ini, nama Lucas Digne memang dihubung-hubungkan dengan klub mapan Eropa termasuk Inter Milan. Situasi tersebut tak lepas dari buramnya masa depan eks Paris Saint Germain dan Barcelona tersebut.

Di klubnya saat ini yakni Everton, Digne terlibat pertikaian sengit dengan Rafael Benitez.  Dalam sebuah kesempatan, Benitez bahkan terang-terangan Digne sudah tak niat berseragam The Toffees.

Puncaknya, Benitez langsung mendatangkan bek sayap Dynamo Kiev Vitaly Mykolenko. Kedatangan Mykolenko disinyalir jadi trik jitu untuk mengusir halus Digne.

Tak patah arang, Digne pun langsung mulai menjajaki peluang untuk angkat kaki dari St Goodison Park. Klub-klub Liga Inggris seperti Newcastle United dan Chelsea disebut-sebut jadi pelabuhanbaru Digne usai meninggalkan Everton.

Selain itu, Inter Milan yang terancam ditinggal Aleksandar Kolarov juga dikaitkan dengan Digne. Bahkan I Nerrazzuri sampai siap menumbalkan bintangnya ke Everton sebagi pelicin kesepakatan.