Liga Indonesia

Liga 1: Respons Wawan Hendrawan Bakal Hadapi Persebaya di Stadion Bersejarah Pulau Bali

Selasa, 4 Januari 2022 15:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan merasa diuntungkan partai lawan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/22). Skuat Serdadu Tridatu menjadi lebih termotivasi meraih kemenangan.

Stadion Ngurah Rai memang bukan markas resmi dari Bali United. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sejak kali pertama berdiri pada 2015 lalu.

Namun, Stadion Ngurah Rai bukan lokasi asing bagi Bali United. Stefano Lilipaly dkk. sudah beberapa kali latihan di venue milik Pemprov Bali ini. Stadion ini juga merupakan bagian dari sejarah manis sepak bola Bali.

Untuk itu, Wawan Hendrawan merasa bermain di Denpasar menjadi keuntungan tersendiri bagi Bali United. Apalagi lokasi stadion lebih dekat dari Mes Bali United.

"Pastinya ini merupakan sebuah keuntungan buat kita. Walau tidak bisa main di home base Gianyar, tapi ini tetap sebuah keuntungan dan menjadi motivasi dalam setiap pertandingan untuk merebut poin penuh," kata Wawan dalam jumpa pers virtual, Selasa (04/01/22).

Untuk melawan Persebaya, Bali United sudah bersiap sejak Desember lalu. Wawan memastikan Bali United siap menghadapi Persebaya yang dianggap merupakan salah satu tim kuat di Indonesia.