Liga Inggris

Romelu Lukaku Minta Maaf Usai Bikin Fans Inter dan Chelsea Meradang

Rabu, 5 Januari 2022 08:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku akhirnya meminta maaf kepada penggemar Chelsea dan Inter Milan setelah sempat membuat heboh dengan pernyataannya tidak betah dan ingin kembali ke klub lamanya.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku sempat mengguncang para pendukung Chelsea usai mengritik keras taktik yang diterapkan Thomas Tuchel.

Hal ini juga menimbulkan suasana panas di ruang ganti sehingga Tuchel pun terpaksa mencoretnya dari daftar skuat The Blues di pertandingan Liga Inggris yang berakhir imbang 2-2 dengan Liverpool.

Selain itu, Lukaku membuat fans Inter marah setelah mengaku ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Fans Inter yang murka kemudian menolak keras niat Lukaku untuk kembali.

Aksinya tersebut pada akhirnya memang merugikan Lukaku, dan dirinya pun menyadari hal itu usai mendapat teguras keras dari Tuchel.

Penyerang asal Belgia itu kini meminta maaf dan bersumpah akan mengembalikan kepercayaan para pendukung The Blues.

“Kepada para penggemar Chelsea, saya minta maaf atas kesalahan yang saya sebabkan,”  kata Lukaku dilansir dari Sport Mirror.

“Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa remaja saya. Saya benar-benar mengerti kalian sedang kesal.”

“Kini saya akan mengembalikan kepercayaan Anda. Saya akan melakukan yang terbaik, menunjukkan komitmen setiap hari di tempat latihan dan di pertandingan untuk memastikan kami menang,” lanjutnya.

Kendati sudah meminta maaf kepada fans Chelsea secara terbuka, ini bukan berarti Lukaku bakal nyaman bermain kembali bersama skuat Chelsea .