Bursa Transfer

Manchester United Kejar Mohamed Salah dari Argentina

Rabu, 5 Januari 2022 12:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran Manchester United. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2022 selalu menjadi bulan di mana para penggemar sepak bola memiliki harapan besar bahwa klub mereka dapat merekrut sejumlah pemain baru yang dapat membantu mengubah musim mereka, tak terkecuali Manchester United.

Jendela transfer musim dingin merupakan waktu yang sulit dalam melakukan negosiasi pemain. Karena biasanya klub tidak ingin menjal pemain kuncinya.

Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick ingin memperkuat lini serangnya dengan merekrut pemain sesuai kebutuhan tim.

Melansir dari laman Manchester Evening  News, dalam konferensi persnya pada Minggu (02/01/22), Rangnick membahas berbagai topik termasuk masa depan Edinson Cavani, dan dia mengungkapkan akan membuat para penggemar United senang.

“Dia (Cavani) tahu saya pasti tidak akan membiarkannya pergi,” kata Rangnick menyusul spekulasi bahwa Cavani akan bergabung ke Barcelona.

“Bagi saya, dia adalah pemain yang sangat penting untuk sisa musim, karena kami masih bermain di tiga kompetisi berbeda. Jadi, kami pasti membutuhkan Edi (Cavani). Saya lebih suka memiliki pemain baru seperti Edi (Cavani),” pungkas Ralf Rangnick.