Bursa Transfer

Walau Tak Mengaku, Conte Diyakini Tetap Ingin Reuni dengan Lukaku

Rabu, 5 Januari 2022 12:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, diyakini mati-matian akan memperjuangkan agar dirinya bisa satu klub lagi dengan Romelu Lukaku yang jadi anak buahnya semasa menukangi Inter Milan. Di bursa transfer musim dingin kali ini harapan juru latih asal Italia itu bisa saja terwujud.

Hal ini menyusul ketegangan yang sempat terjadi antara Lukaku dan klubnya, Chelsea, usai sang striker mengaku jika dirinya merindukan Inter. Padahal ia baru bergabung kembali ke The Blues pada musim panas 2021 lalu dari Il Nerazzurri dengan harga 98 juta Pounds atau nyaris 2 triliun rupiah.

Lukaku juga secara terang-terangan berujar jika ia saat merasa tidak betah di Chelsea karena faktor skema permainan racikan Thomas Tuchel. Kontan saja loyalis serta petinggi London Biru dibuat marah olehnya.

Tak ayal, isu jika Lukaku akan dijual pun sempat merebak. Mengingat fans Inter juga sudah kadung tidak suka padanya, menyebrang ke sisi utara ibu kota Inggris untuk bergabung dengan Conte dan Tottenham pun jadi terlihat cukup realistis.

"Aku tidak kaget jika Lukaku nantinya pergi ke Tottenham. Antonio akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkannya," ungkap Fabrizio Ravanelli selaku mantan rekan Conte saat masih sama-sama aktif merumput untuk Juventus.

"Lukaku dan Antonio saling memahami satu sama lain. Tidak mustahil keduanya akan bekerja sama lagi," tambahnya lagi.