Bursa Transfer

Bursa Transfer: AS Roma Bidik Gelandang Kompatriot Jose Mourinho

Kamis, 6 Januari 2022 13:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan berminat mendatangkan Sergio Oliveira, rekan senegara Jose Mourinho, di bursa transfer. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan berminat mendatangkan Sergio Oliveira, rekan senegara Jose Mourinho, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub tradisional Liga Italia, AS Roma, dikabarkan berminat mendatangkan Sergio Oliveira, rekan senegara Jose Mourinho, di bursa transfer.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika AS Roma mengincar Oliveira di bursa transfer paruh musim ini sebagai opsi alternatif andaikata mereka gagal mendaratkan Boubacar Kamara.

Oliveira telah santer dirumorkan bakal bergabung dengan AS Roma sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Gelandang tengah berusia 29 tahun itu bahkan telah menyatakan tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Sayang rumor tersebut gagal menjadi kenyataan. AS Roma nyatanya urung mendaratkan Sergio Oliveira dari Porto di bursa transfer musim panas kemarin.

Oliveira sendiri disebut-sebut telah tak betah di Porto. Ia bukan merupakan pilihan utama dan dijanjikan bisa hengkang asalkan ada tawaran yang datang kepadanya.

Oliveira akan menjadi rekrutan kedua Jose Mourinho di AS Roma pada bursa transfer musim dingin ini setelah mereka selangkah lagi bakal resmi mendaratkan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal.