Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia Hari Ini: Lazio vs Empoli

Kamis, 6 Januari 2022 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 pekan ke-20 yang beragendakan duel Lazio vs Empoli. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 pekan ke-20 yang beragendakan duel Lazio vs Empoli.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 pekan ke-20 yang beragendakan duel Lazio vs Empoli.

Laga pekan ke-20 Liga Italia antara Lazio vs Empoli akan digelar pada Kamis (06/01/22) pukul 20.30 WIB di Stadion Olimpico, Roma, dan bisa disaksikan melalui link live streaming.

Berdasarkan catatan head to head (H2H) dalam lima pertemuan terakhir, Lazio tercatat selalu meraih hasil sempurna saat berjumpa dengan Empoli.

Artinya, pertandingan malam nanti, akan menjadi peluang bagi Lazio untuk melanjutkan dominasi dengan meraih kemenangan atas Empoli.

Terlebih Lazio punya misi melanjutkan tren positif dengan tidak pernah kalah dalam dua laga terakhir Liga Italia 2021-2022, yakni saaat menang lawan Sampdoria dan hasil imbang melawan Udinese.

Berbekal hasil itu, Tim asuhan Maurizio Sarri semakin bertekat dalam misi untuk menembus lima besar klasemen Serie A Liga Italia 2021-2022. 

Karena saat ini, Lazio berada di peringkat ke-8 dengan raihan 31 poin dan punya kesempatan untuk ke enam besar jika meraih kemenangan pada laga malam nanti.

Pada sisi lain, saat ini tim tamu Empoli berada di peringkat ke-9 di klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan raihan total 27 poin dari 19 laga.

Dengan skor di klasemen yang hanya berjarak tipis, Empoli juga bisa memperbaiki posisi di klasemen seandainya Sebastiano Luperto dkk bisa mengalahkan Lazio. 

Untuk merebut kemenangan tandang di Serie A Liga Italia pekan ke-20 itu, sayangnya tim asuhan Aurelio Andreazzoli punya sejumlah persoalan cedera. Nama andalan Empoli seperti Nicolas Haas dan Ardian Ismajli diperkirakan absen.

Kendati demikian, masalah yang sama juga dialami tuan rumah lazio. Sejumlah andalan disinyalir akan absen menghadapi Empoli karena cedera, yakni Francesco Acerbi, Toma Basic, dan Luiz Felipe.

Untuk link live streaming pertandingan pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2021-2022 antara Lazio vs Empoli, selengkapnya ada di halaman kedua.