Liga Italia

Pilar Absen Massal, Stefano Pioli Siap Terapkan Formasi Ekstrem di AC Milan

Kamis, 6 Januari 2022 11:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli siap terapkan formasi ekstrem jelang pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 kontra AS Roma imbas absennya beberapa pilar AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli siap terapkan formasi ekstrem jelang pekan ke-20 Liga Italia 2021/22 kontra AS Roma imbas absennya beberapa pilar AC Milan.

INDOSPORT.COMStefano Pioli siap terapkan formasi ekstrem menjelang pekan ke-20 Liga Italia 2021-2022 kontra AS Roma imbas absennya beberapa pilar AC Milan.

Laporan dari Sempre Milan menyebutkan jika Pioli kemungkinan besar akan menerapkan formasi ekstrem yang tak biasa imbas absennya beberapa pilar AC Milan.

Absennya Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Fode Ballo-Toure dari AC Milan karena dipanggil timnas mereka untuk tampil di Piala Afrika 2021.

Ketiga pemain tersebut menambah panjang daftar penggawa AC Milan yang harus absen karena mengalami cedera. Stefano Pioli mau tak mau harus menerapkan formasi ekstrem di AC Milan pada beberapa laga yang akan mereka lakoni di Liga Italia 2021/22.

Pioli bisa saja memaksa para bek AC Milan yang fit untuk bermain di lini tengah. Mengisi posisinya yang ditinggalkan oleh Bennacer dan Kessie.

Bennacer, Kessie, dan Ballo-Toure kemungkinan besar baru akan bergabung bersama AC Milan di Liga Italia 2021-2022 usai pergelaran Piala Afrika 2021 berakhir. Turnamen bergengsi se-Afrika itu sendiri akan selesai pada 7 Februari  mendatang.