Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen vs Monchengladbach, Laga Mudah Die Roten

Kamis, 6 Januari 2022 19:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs Borussia M'gladbach (Bundesliga). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bayer Munchen vs Borussia M'gladbach (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Monchengladbach di laga pekan ke-18 Liga Jerman. Pertandingan ini akan jadi laga mudah bagi Die Roten.

Laga Bayern Munchen vs Monchengladbach akan dilangsungkan di Allianz Arena pada, Sabtu (08/01/22) pukul 02.30 WIB. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Jerman, Bayern Munchen jauh lebih unggul dibanding Monchengladbach.

Tim berjuluk Die Roten itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 43 poin. Sementara itu Monchengladbach justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 19 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Bayern Munchen layak difavoritkan untuk menang. Itu sebabnya laga pekan ke-18 Liga Jerman ini digadang-gadang menjadi pertandingan mudah bagi Die Roten.

Akan tetapi jika dilihat dari rekor head to head, kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang. Dari lima pertemuan terakhir, Bayern Munchen berhasil menang dua kali.

Sedangkan Monchengladbach juga mampu meraih dua kemenangan. Sementara itu sisanya satu kali imbang. Menariknya pada pertemuan terakhir yakni di ajang DFB Pokal, pasukan Adi Hutter mampu mempermalukan Bayern Munchen dengan skor 5-0.