Liga Indonesia

Tanpa 6 Pemain Kunci, Pelatih Arema FC Syukuri Hasil Imbang Kontra Persikabo

Kamis, 6 Januari 2022 09:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Arema
Hasil imbang yang dipetik Arema FC atas Tira Persikabo di Liga 1 disebut Eduardo Almeida adalah hasil paling maksimal yang bisa dipetik Johan Ahmat Farisi dkk. Copyright: © Media Officer Arema
Hasil imbang yang dipetik Arema FC atas Tira Persikabo di Liga 1 disebut Eduardo Almeida adalah hasil paling maksimal yang bisa dipetik Johan Ahmat Farisi dkk.

INDOSPORT.COM - Arema FC gagal mencapai misinya untuk meraih kemenangan, pasc ditahan imbang 0-0 oleh Tira Persikabo dalam laga tunda pekan ke-17 Liga 1, Rabu (05/01/22).

Alhasil, Tim Singo Edan harus puas berbagi satu angka dengan Tira Persikabo. Hasil ini pun disebut Eduardo Almeida paling maksimal yang bisa dipetik Johan Ahmat Farisi dkk.

"Hasil ini sudah yang terbaik. Kami sudah berupaya keras sepanjang pertandingan," tutur Pelatih Arema FC asal Portugal itu pada konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Bagusnya, Arema FC sukses memperbaiki posisi di klasemen. Meski sama-sama mengoleksi 34 poin, Arema berhak menghuni runner-up klasemen atas keunggulan head to head dengan Persib Bandung.

"Kami selalu mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tapi dalam pertandingan, apa saja bisa terjadi," sambung dia.