Liga Italia

Prediksi Liga Italia Venezia vs AC Milan: Siap Ambil Alih Puncak?

Sabtu, 8 Januari 2022 17:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Venezia vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Venezia vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Venezia vs AC Milan pada Minggu (09/01/21) sore WIB, laga penting tim tamu untuk bisa kudeta puncak klasemen sementara.

Bertanding di Stadio Pier Luigi Penzo, sang tuan rumah Venezia bakal kedatangan tamu yang cukup merepotkan yakni AC Milan pada lanjutan pekan ke-20 Liga Italia 21/22.

Melihat dari rapor pertandingan terakhir, Venezia yang meski bermain di kandang sendiri diprediksi bakal sulit meraih kemenangan atas AC Milan.

Tercatat dari lima laga sebelumnya, Venezia baru sekali meraih kemenangan yakni saat menghadapi Ternana di ajang Coppa Italia.

Selebihnya, Venezia telah dua kekalahan serta dua hasil imbang. Bahkan pada pekan terakhir, skuat arahan Paolo Zanetti ini alami kekalahan telak dari Lazio dengan skor 1-3.

Sementara di kubu AC Milan, tren positif sepertinya sedang menaungi skuat Rossoneri. Sempat gagal menang dalam tiga laga, Ibrahimovic cs berhasil bangkit dan raih dua kemenangan beruntun.

Termasuk saat menumbangkan tim besar AS Roma dengan skor 1-3 pada pertandingan pekan ke-19 Liga Italia.

Dengan rentetan hasil tersebut, AC Milan kini hanya memiliki selisih satu angka dari Inter Milan sebagai pemuncak klasemen.

Andai AC Milan kembali berhasil meraih kemenangan malam nanti, maka mereka untuk sementara bisa mengkudeta Inter Milan di posisi teratas. Skuat Inter sendiri baru akan bermain Senin dini hari WIB.