Liga Spanyol

Apes! Sudah Tendang Coutinho, Barcelona Masih Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres

Minggu, 9 Januari 2022 09:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Nasib apes dialami Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Bagaimana tidak, meski sudah mendepak Philippe Coutinho namun Los Cules belum bisa mendaftarkan Ferran Torres Copyright: © Getty Images
Nasib apes dialami Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Bagaimana tidak, meski sudah mendepak Philippe Coutinho namun Los Cules belum bisa mendaftarkan Ferran Torres

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Bagaimana tidak, meski sudah mendepak Philippe Coutinho namun Los Cules belum bisa mendaftarkan Ferran Torres.

Kasus Ferran Torres tak bisa didaftarkan Barcelona sendiri dipicu masalah krisis keuangan yang mendera pasukan Xavi Hernandez.

Menurut kabar yang berembus, Los Cules harus mengurangi beban tagihan gaji yang signifikan agar dapat mendaftarkan eks Manchester City tersebut.

Sejatinya, para pemain senior seperti Gerard Pique maupun Jordi Alba rela memangkas pendapatannya, namun lantaran utang yang kadung menggunung, pengorbanan tersebut masih belum cukup.

Barcelona pun sudah mengakali dengan membuang para penggawanya ke klub lain agar tagihan gaji tak makin membengkak. Philippe Coutinho jadi korban kebijakan tersebut hinga ditendang ke Aston Villa.

Sayangnya, Coutinho sudah angkat kaki dari Camp Nou namun Barcelona masih belum bisa mendaftarkan Ferran Torres. Lantas, mengapa hal tersebut bisa terjadi?