Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Nottingham Forest vs Arsenal

Minggu, 9 Januari 2022 23:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran ketiga Piala FA 2021-2022 antara Nottingham Forest vs Arsenal yang digelar pada Senin (10/1/22) pukul 00.30 WIB.

Arsenal akan bereuni dengan rakasasa sepak bola Inggris masa lampau, Nottingham Forest, di City Ground. Mengingat The Gunners saat ini sedang mengalami kenaikan performa, mereka lebih diunggulkan ketimbang The Tricky Trees.

Walau sudah tidak pernah satu divisi sejak 1999, Arsenal dan Nottingham Forest justru cukup sering berjumpa belakangan ini. 

Dalam lima tahun terakhir kedua tim punya tiga duel yang satu di antaranya terjadi di Piala FA 2018 dengan skor 4-2 untuk keunggulan kubu Championship.

Di Premier League, Arsenal sedang dalam tren apik meski belum sepenuhnya meroket. Dari 20 pertandingan, anak-anak asuh Mikel Arteta mampu mengumpulkan 35 poin dan duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Untuk Nottingham Forest, mereka sepertinya belum akan kembali ke kasta teratas sementara waktu namun posisi mereka cukup aman di Championship.

Dari 25 pekan, posisi kesembilan bisa mereka amankan atau hanya tiga tangga saja jaraknya dari zona play-off promosi ke Liga Inggris.