Liga Indonesia

Bidik 3 Poin dari Persipura, Pelatih Persija Tekankan Hal Ini ke Pemain

Senin, 10 Januari 2022 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap meladeni perlawanan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran pun berambisi meneruskan tren positif dengan membidik kemenangan dalam tersebut.

Persija Jakarta memang dijadwalkan bersua Persipura Jayapura di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan anak-anak Mutiara Hitam dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/01/22) besok.

Persija Jakarta melalui pelatih Angelo Alessio memang berambisi meraih tiga poin. Sebab dia ingin Persija Jakarta terus berada di jalur kemenangan setelah sebelumnya berhasil menang 1-2 atas PSIS Semarang.

"Saya pikir laga besok satu laga penting. Sebab kita mencoba kembali meraih poin untuk posisi kami di klasemen dan kita tetap dalam jalur yang benar," harap Angelo Alessio dalam sesi jumpa pers secara virtual jelang laga.

Namun Angelo Alessio sadar laga besok tidaklah mudah. Untuk itu ia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dalam pertandingan besok.

"Saya harap pemain fokus dalam game besok serta dalam semangat juang tinggi. Saya juga meminta untuk tidak memikirkan hal yang lain selain game besok," katanya.